Jumat, 05 Agustus 2011

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan

Jaman sekarang banyak orang yang pengen tampil langsing dan ideal. Banyak orang yang berusaha keras menurunkan berat badannya agar menjadi ideal sesuai dengan tinggi badannya, mulai dari fitnes, cari buku di toko buku untuk cari informasi bagaimana caranya diet yang aman, ada yang membatasi asupan makanan dengan melihat jumlah kalorinya.

Nah berikut tips dari saya untuk menurunkan berat badan anda:
1. Anda hanya perlu modal kepala dan leher yang lentur.
Anda hanya perlu menggerakkan kepala anda ke kiri dan ke kanan setiap ada orang yang menawarkan anda makanan. Bagaimana caranya kalo mau naikin berat badan? Gampang, anda hanya tinggal menggerakkan kepala anda ke atas dan ke bawah setiap ada orang yang menawarkan anda makanan.

2. Mengingat prinsip OUTPUT > INPUT.
Output harus lebih besar dari input maksudnya adalah jumlah something yang keluar dari diri kita harus lebih banyak dari jumlah makanan yang masuk ke tubuh kita. Bagaimana caranya? Wah kalo ini banyak sekali caranya. Saya kasih beberapa deh caranya. 
Pertama, anda bisa minum susu 1 liter dan langsung habisin. Kedua, minumlah banyak kopi di pagi hari karena kafein memicu kita untuk "wisuda ninja" istilah keren saya (wisuda=melepas, merayakan.  ninja=huruf "n" depannya diganti dengan huruf "t").

3. Banyakin aktivitas yang bergerak.
Dengan banyak bergerak kita bisa mengurangi kalori yang masuk karena kalori akan digunakan sebagai energi. Kalo kita banyak bergerak ngga peduli kita mau makan malem kita bisa aja tetep langsing. Ada yang bilang kalo kita makan malem bisa bikin gemuk. Hey, tunggu dulu. Badan kita itu ngga bisa menyesuaikan apakah ini pagi ato malem. Kenapa bikin gemuk kalo makan malem? Karena kalo malem identiknya kita ngga banyak aktivitas sehingga kalori yang kita makan itu menumpuk di gudang alias perut kita. Kalo aktivitas kita banyak malem ya ngga apa-apa kalo malem kita makan, asal jangan berlebihan.

4. Percayalah bahwa yang menutupi perut anda itu bukan lemak.
Istilah saya adalah bahwa perut saya itu pada dasarnya itu six pack, cuma hanya ketutupan armor yang terbuat dari lemak hehehe...


Kalo anda melakukan 4 tips saya ini saya jamin anda akan kurus. Kenapa ??

Karena...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar