Selasa, 09 Agustus 2011

Rekomendasi Lagu Buat GALAU'ERS

Hohoho... halo para galau'ers (istilah untuk orang-orang yang suka galau)
Galau menurut saya adalah suatu kondisi dimana kita merasa kita ngga mood ngapa-ngapain, kita uring-uringan karena masalah yang kita adepin, bingung menentukan pilihan. Dan biasanya istilah galau ini identik dipakai bagi orang-orang yang lagi sedih mikirin masalah percintaan.

Nih saya bantu kasih lagu biar mendukung suasana galau anda, sapa tau bisa menginspirasi anda hahaha...
Kalo saya sendiri jika sedang galau maka saya mendengarkan lagu-lagu yang sedih, saya menikmati lagu tersebut walaupun lagi galau... karena jarang-jarang saya merasa sedih (lha wong sanguinis hehehe). Ada baiknya jika kita bisa belajar menikmati suasana hati yang sedang bahagia dan sedang sedih... jd biar nanti ke depannya kita uda biasa ngadepin efek ato dampak dari masalah yang kita hadapi :)

Yak lagu pertama dari saya adalah lagu dari Ari Lasso - Lirih:


Dulu waktu saya galau karena patah hati saya suka dengerin lagu ini hahaha....


Nah sekarang lagu kedua Hamien Rice - Blower's Daughter



Dan lagu ketiga adalah lagu dari mantan saya, Sara Bareilles - Gravity:



Setiap mendengarkan lagu-lagu tersebut saya jadi teringat dengan mantan-mantan saya huhuhu....


Ngga perlu saya sebut nama mantan-mantan saya, anda juga uda pada kenal kan? Bagi Pria yang sekarang menjadi pasangan dari mantan-mantan saya, titip salam buat mereka ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar