Selasa, 02 Agustus 2011

Cara Menjelaskan "Making Love" Kepada Anak Kecil

"Pak, Kenapa sih making love itu enak banget?”
“Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak.”

 "Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?”
 “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.”

 "Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?” 
“Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… ngeselin kan?”  

"Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?” 
“Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?”

 "Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih, Pak?” 
“Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”  

"Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?” 
“Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?"


Mug... mug... mug...


Mug... mug... mug...

1 komentar: