Kamis, 25 Agustus 2011

Dada Atas vs Dada Bawahan Dikit

Ada yang uda tau maksud dari judul di atas? =)
Tadi saat perjalanan pulang saya tiba-tiba terinspirasi judul tersebut. Lalu dengan membulatkan tekad dan perut, saya mencoba nulis walopun akhir-akhir ini jadi males nulis (maklum bukan talent nulis ngga kayak seseorang yang saya kenal --> Virgi)
 
Manusia jaman sekarang suka membedakan dada atas dan dada bawahan dikit. Wanita dengan dada atas lebih identik dengan menarik, menggoda, sangat sex upil(sex appeal bacanya kalo ngga bisa bahasa Finlandia =p).


















Menggoda kan? Nah, kalo pria gimana?
Pria juga punya kok tapi di dada bawahan dikit.















Apakah anda wanita bisa bilang mereka (pria) menarik, menggoda dan sangat sex upil tadi? Itulah nasib pria dewasa yang punya dada bawahan dikit yang besar... =p

Tapi kalo pria tersebut masih kecil dan belum dewasa alias masih balita, kalo dada bawahan dikitnya besar maka wanita bilangnya ihh imut, lucuuuu, nggemesiinnnn

Yah, emang bener juga ada orang yang bilang roda itu berputar, dulu waktu kecil kita dibilang lucu imut menarik nggemesin tapi kalo uda gede jika dada bawahan dikit kita gede kita dibilang ngga menarik, ditolak sana sini... 

Karena itu banyak pria yang sekarang yang olahraga untuk mengempeskan dada bawahan dikit tersebut karena malu takut ngga dapet pasangan, ato ada juga yang pengen dipuji wanita, dan banyak lagi alesannya. Tapi ada juga pria yang pede dengan dada bawahan dikitnya yang besar seperti Jack Black.

Menurut saya pribadi sih yang penting karakter dan pribadi kita. Biarin dada bawahan dikit kita besar tapi usahakan hidup sehat, tetap berolahraga dan nikmatin hidup. Jodoh di tangan Tuhan. Yang penting kita persiapkan diri dan karakter kita agar diri kita siap jika Tuhan besok-besok memberikan pasangan kepada kita.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar